Ticker

6/recent/ticker-posts

Unit Provos Polsek Pesanggrahan Pantau Pelaksanaan Kegaiatan Gatur Lalin Pagi

Kanit Provos Kepolisian sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan, Aiptu Untung Siswanto melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Polsek Pesanggrahan pada Senin (8/5/2017) pagi.

Pengecekan tersebut merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh unit Provos yang mengemban fungsi kontrol sebagai penegak disiplin anggota dengan tujuan agar pelayanan yang diberikan anggota kepada masyarakat dapat dilakukan secara maksimal. dan tidak ada pelanggaran.

Pengecekan dan pemantauan dilakukan disejumlah titik ploting pengaturan arus lalu lintas yang sudah ditentukan seperti di jalan Bintaro Permai, jalan Ciledug raya sampai dengan jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel.

Dalam kegiatan pemantauan ini Kanit Provos Aiptu Untung Siswanto sebagaimana atensi Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, selalu mengingatkan anggota yang bertugas dilapangan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu memberikan pelayanan yang maksimal serta profesional kepada masyarakat.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2qSgMTK
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pqJ4UI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments