WUJUD PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT MELALUI PENAMPILAN PAGI

Polres MadiunPada pagi hari merupakan jam sibuk bagi arus lalu lintas di jalan raya wilayah Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan. Pada hari kerja bagi karyawan pemerintah dan swasta serta murud sekolah pada pagi hari  di sepanjang jalan protokol wilayah Wonoasri selalu padat arus lalu lintasnya.

Pagi Senin (08/5) Polsek Wonoasri Polres Madiun menerjunkan puluhan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli di titik – titik ruas  jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas seperti di persimpangan jalan dan di depan sekolah yang tergelar.

Mulai dari simpang tiga Desa Klitik, depan DPRD Kabupaten Madiun, SPBU Klitik, Simpang tiga Buduran dan simpang tiga depan SMK Negeri 1 Wonoasri merupakan jalan Propinsi yang selalu padat arus lalu lintasnya.

Kegiatan ini wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Wonoasri Polres Madiun terhadap masyarakat yang pada jam – jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya meningkat.

Hilir mudik masyarakat yang didomonasi oleh pelajar/ anak sekolah,  para karyawan pemerintah dan swasta seakan saling kejar mengejar untuk berlomba memburu waktu. Hal ini akan bisa menimbulkan berbagai kerawanan terutama terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayahnya merupakan daerah penyangga Kabupaten Madiun yang cukup padat arus lalu lintasnya pada pagi hari.

“Saya tiap hari selalu memantau, disamping menugaskan Kanit Provost Polsek Wonoasri untuk  mengecek dan mengawasi keberadaan anggota di lapangan, ini upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kami kepada masyarakat,” tutur AKP Endro Wahyudi, S.H. (Why)

The post WUJUD PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT MELALUI PENAMPILAN PAGI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pWenIe
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qfnUx5
via IFTTT

Comments