Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Dialogis Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

Polres Madiun – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Unit Sabhara Polsek Pilangkenceng Polres Madiun melaksanakan patroli dialogis dengan untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. ( 09/05/2017 )

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Unit Sabhara, tidak hanya mengunjungi pusat perbelanjaan, anggota Sabhara Polsek Pilangkenceng juga melaksanakan patroli dialogis ke warung-warung, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan. Perkantoran dan  obyek-obyek vital lainnya,  juga menjadi sasaran patroli Unit Sabhara untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, Unit Sabhara Pilsek Pilangkenceng juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah. Tutur Ipda Joko S ( swr )

The post Patroli Dialogis Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q4jpCG
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2phZkLN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments