Header Ads

Polsek Dagangan Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Kenaikan Tingkat PSHT

POLRES MADIUN – Hari Minggu (7/5/2017) jam 08.15 wib bertempat di halaman SDN 01 Ds Ketandan berlangsung kegiatan tes kenaikan tingkat calon warga PSHT ranting Dagangan dengan jumlah siswa 161 siswa, 20 pelatih dan 15 pengurus ranting serta dihadiri dari pengurus pusat DKP. Madiun sdr. Gatot Suhartono

Dengan adanya pengambilan sabuk hijau di harapkan siswa PSHT ranting Dagangan akan menambah kemampuan bela dirinya bukan untuk menyombongkan diri akan tetapi untuk menjaga diri dan bisa membantu orang yang membutuhkan,karena semakin tinggi ilmu bela diri seseorang seharusnya semakin rendah hati dan sebaik – baiknya orang itu bukan ditakuti namun disegan” kata Sdr. Gatot Suhartono.

Untuk melakukan pengaman kenaikan tingkat Siswa PSHT Ranting Dagangan tersebut, Polsek Dagangan telah menerjunkan sebanyak 15 Personil yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Dagangan. Anggota polsek tersebar di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan saat rombongan siswa PSHT ranting dagangan menuju lapangan SdN 01 Ds. Ketandan. Diantaranya di jalur perempatan Dusun Pintu Ds. Dagangan, jalur Ds. Kepet dan juga Jalur Ds. Sareng yang notabene masuk kec. Geger. Jalur-jalur tersebut memang rawan karena merupakan basis dari warga PSH Winongo

“Kami melakukan penyebaran anggota di simpul-simpul rawan yang merupakan basis dari warga PSH Winongo, dan untuk Ds. Sareng yang ikut Kec. Geger kami lakukan Patroli bersinggungan dengan kendaraan Backbone Polsek Geger.” Kata kanit Sabhara Polsek Dagangan Ipda Puguh Wiyono.

Sampai dengan berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung dan rencana akan selesai pukl 12.00 Wib. “Kami akan memastikan keamanan jalur yang dilewati kembali pulang oleh para warga dan siswa PSHT ranting Kec. Dagangan, serta akan kami lakukan pengawalan sampai rumah masing-masing dengan aman dan selamat” ujar Kanit Sabhara Polsek Dagangan. (brm)

The post Polsek Dagangan Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Kenaikan Tingkat PSHT appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p90J7i
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2piOaBL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.